Istri ikut jualan e-Toll Card Mandiri :: Dahlan Iskan di Pintu Tol


Istri ikut jualan e-Toll Card Mandiri :: Dahlan Iskan di Pintu Tol


Jakarta Meneg BUMN Dahlan Iskan terjun langsung jadi sales e-Toll Card Mandiri di gerbang tol Cililitan 1 pagi ini (16/4/2012). Ditemani sang istri Nafsiah Sabri, Dahlan Iskan bersemangat menjajakan kartu prabayar elektronik seharga Rp 50.000 itu. 


Meski sering 'dicuekin' mobil-mobil yang lewat dan panas matahari menyengat, senyum lebar tak lepas dari wajah Dahlan. Semuanya demi meningkatkan jumlah pengguna e-Toll Card dari 11% menjadi 20%. Mantan Putri Indonesia, Artika Sari Devi turut menemani aksi Dahlan Iskan jualan e-Toll Card. 


"Laris manis! Habis habis! 80% mobil yang lewat di depan saya semuanya beli. Tadi ada ibu hamil yang berhenti untuk beli karena ingin rezekinya seperti yang jual," kata Dahlan seusai berjualan di gardu nomor 6 gerbang tol Cililitan 1. 


Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini ditemani Sandra Dewi dan Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman ditemani Happy Salma juga turun langsung berjualan e-Toll Card. Beserta jajaran direksi lainnya, mereka berjualan di 7 gardu/lajur, mulai dari gardu 3-4 (GTO) dan gardu 5-9 (manual). 


Setiap orang yang membeli e-Toll Card pagi itu mendapat hadiah langsung lewat sistem undian. Hadiah yang dibagikan meliputi 17 Blackberry Torch & Gemini, 4 new iPad 16GB, 9 Galaxy Tab dan 200 e-Toll Card berisi saldo Rp 100.000. Sementara bagi yang sudah menggunakan e-Toll Card, tinggal menunjukkan kartunya saja dan langsung mendapat souvenir senilai Rp 75.000. 


Pagi itu ada total 1000 e-Toll Card yang dilepas Mandiri. Sejak pukul 10:00 hingga 10:30, Dahlan Iskan dan seluruh tim berhasil menjual kurang lebih 200 e-toll card di Gerbang Tol Cililitan yang terkenal padat itu. 


Untuk transaksi pembayaran tol lebih cepat dan mudah, segera dapatkan e-Toll Card di berbagai cabang Bank Mandiri, Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan Alfaexpress. Top up-nya makin mudah karena bisa dilakukan di ATM Mandiri bertanda logo *Isi Ulang* menggunakan kartu ATM bank anggota jaringan ATM Bersama. 


Dapatkan diskon 10% untuk pembayaran tol di GTO (gerbang tol otomatis) setiap Senin – Jumat menggunakan e-Toll Card, mulai 16 April 2012 hingga 16 Juli 2012.
sumber: detik.com (adv/adv)

e-Toll Card Mandiri, Jualan  e-Toll Card Mandiri , door Prize  e-Toll Card Mandiri , animasi  e-Toll Card Mandiri , Dahlan Iskan dan Istri di Pintu Tol
Sent from my BlackBerry® powered by TwitterFeeds.blogspot for Humor BBM Blogspot. If you want send funny article & Humor pictures just send email to: kumpulan.humor@gmail.com and notify your URL

0 komentar :

Posting Komentar

Recent Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog